Celotehanku...

Setelah lama gak update blog akhirnya sempat juga buat update lagi, kali ini bukan soal tips atau pun trik komputer atau pun tentang photosop.
Kali ini aku lebih ke masalah dunia ku, dunia dimana aku hidup. Dunia dimana aku berkarya dan dunia disekitarku. Karena aku merasa perlu juga memberitahukan kepada dunia tentang apa-apa yang terjadi di sekeliling ku dan yang mungkin saja belum terjadi atau malahan pernah terjadi disekitar teman-teman tapi kita tidak menyadari hal itu.
Diangkat dari sebuah ide atau gagasan sederhana yaitu ingin membuka mata terhadap hal sepele yang mungkin biasa kita lihat, kita dengar ataupun mungkin kita lakukan tapi jarang tersoroti dan kadang terabaikan.
Yaaa...mungkin juga sebagai hasil dari unek-unek dipikiran ku yang tidak tau lagi harus disimpan kemana, so aku tumpahin aja di blog aku ini...OK ???
Yang mau komentar silahkan aja, yang mau baca juga silahkan, yang cuma numpang mampir..silahkaaan....
Satu hal yang perlu kalian tau, seberat apapun hidup ini kita harus tetap SEMANGAT menjalani nya, karena tidak ada yang tidak bisa di selesaikan !!!! Keep spirit friends...

No comments: