Upload dengan Kecepatan GPRS

Wah susah juga kalau lagi insomnia, tapi gak tau harus ngapain...itulah yang terjadi sama diriku malam ini...weleh-weleh laluulah curhat,


Tapi dari pada curhat aku kepikiran mau ngubah template blog aku, tapi kali ini posisinya aku lagi dirumah, ngeNET dengan modal hape Nokia 6300 aku plus kartu GSM,
alhasil aku juga bisa online-online, yaaaah walaupun dengan kecepatan yang lemod, yang penting online-online,,,


Naaaah, kembali ke cerita ngubah template blog tadi, menurut sobat semua gimana wajah blog aku yang sekarang ini? kira-kira apanya ya yang masih kurang? tolong berikan komentar yang membangun dech.... kan ilmu kan untuk di bagikan,,, kalo gak di bagikan ntar ilmu nyu kadaluarsa lo.... hayoooo....


Nih aku kasih hasil perjuangan aku nunggu loading unggahan template yang baru
Sekalian Upload template tadi sekalian aku ping mbah google,,, ah sobat bisa lihat sendiri berapa kecepatan dan berapa lama aku harus nunggu dengan RTO-RTOnya sampai templatenya berganti.....


Ok, kali ini sekian dulu, buat yang udah baca makasih ya,,,jangan lupa komentarnya booosss....


No comments: